Alby: Anak Berbakat di Dunia Kue & Roti Masa Depan

Penulis: Ria M

Alby foto di depan hotel Aston Lampung saat mengikuti demo membuat kue dan roti

Alby, seorang anak yang masih berusia 10 tahun ini sudah menunjukkan minat yang besar dalam dunia Kue dan Roti. Ia adalah calon pemilik usaha dan toko kue ACB(Abadi Cake & Bakery) yang dimiliki oleh orang tuanya. Namun, jika ditanya tentang cita-citanya, jawabnya dengan penuh semangat ingin menggantikan orang tuanya menjadi tukang roti. Mantul!

Setiap hari, Alby rajin membantu orang tuanya dengan berbagai tugas, mulai dari menambahkan toping roti hingga merapikan loyang-lolong kue.

"Mudah-mudahan dia(Alby) bisa jadi chef beneran ya Mbak," kata Amin dan suami berharap bahwa anak pertamanya ini dapat menjadi penerus dalam menjalankan usaha Cake & Bakery keluarga di masa depan dan menjadi seorang chef yang handal.

Tak hanya itu, Alby juga sering diajak untuk ikut dalam berbagai demo membuat kue dan roti. Salah satunya dalam acara Made With Love, grand baking demo mother's choice 2024 di Hotel Aston tgl 24 Januari 2024. Tak tanggung-tanggung Alby bisa belajar langsung dengan chef Achan dari Ny.Liem pemilik usaha kuliner legendaris Lampung. Mantab betul.

Alby foto bersama Chef Achan(tengah)

Semangat dan dedikasi Alby terhadap dunia kuliner tentu menjadi kebanggaan bagi orang tuanya. Mereka percaya bahwa dengan tekad dan kerja kerasnya, Alby akan menjadi seorang chef yang sukses di masa depan. Semoga impian Alby untuk menjadi seorang tukang roti dapat tercapai dan membawa kebahagiaan bagi keluarga mereka. (RM)



Posting Komentar untuk "Alby: Anak Berbakat di Dunia Kue & Roti Masa Depan"

SimpleWordPress